Apa Saja Informasi Soal Kartu Grafis Intel DG1?

Di CES 2020, Intel akhirnya berani membawa berita tentang kartu grafis diskret pertama mereka. Kartu grafis, yang disebut GPU berbasis pada Intel Xe Graphics, muncul dengan fitur fisik yang cukup dalam kasus. Intel DG1 ditampilkan pada CES 2020 dalam bentuk kartu grafis diskrit yang mungkin siap untuk dirilis. Namun, Intel mengatakan bahwa apa yang saat ini muncul masih terbatas pada prototipe.

Dikutip dari berbagai sumber, tampaknya Intel tidak mau memberikan banyak detail tentang produk ini. Bentuk fisik Intel DG1 ditampilkan sebagai bukti bahwa mereka sangat serius untuk terjun ke pasar kartu grafis diskrit. Sumber dari The Verge menjelaskan bahwa Intel mengklaim bahwa arsitektur Intel Xe GPU akan menaungi berbagai jenis persyaratan kinerja untuk kartu grafis diskrit.

Kategori kinerja yang ditawarkan dibagi menjadi tiga, yaitu Xe HPC untuk komputer berperforma tinggi atau skala server data, kelas workstation Xe HP dan XE LP untuk kelas gaming, laptop dan ultrabook. Tidak hanya itu menunjukkan versi desktop dari kartu grafis diskrit, Intel juga memiliki kesempatan untuk menunjukkan laptop di CES 2020 yang diundang untuk bermain Destiny 2. Permainan ini mengklaim bahwa laptop ini menggunakan versi mobile dari kartu grafis diskrit dari Intel DG1.

Sayangnya, Intel tidak menggunakan aplikasi pemantauan laju bingkai dalam demo untuk menampilkan game fps yang mendukung kartu grafis Intel yang terpisah. Jadi tidak ada prediksi tentang kinerja produk ini dibandingkan dengan pesaing seperti NVIDIA dan AMD. Mengenai versi mobile kartu grafis diskret, informasi beredar bahwa komponen ini akan hadir pada laptop pada tahun 2020 menggunakan prosesor Intel Tiger Lake terbaru atau fabrikasi berbasis 10nm ++.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Aplikasi Termometer Android

Wabah Corona terus mengikis dan meneror komunitas dunia, meskipun sudah tiba di Indonesia, tidak lama kemudian diketahui bahwa virus ini sudah ada di Indonesia. Karenanya, masyarakat panik dengan diperkenalkannya virus paling berbahaya ini ke lingkungan. Pembelian panik masker wajah, sterilisasi tangan, dan bahkan termometer adalah tujuan masyarakat selain poker online. Harga barang-barang ini telah naik, […]