Efek Buruk dari Konsumsi Obat Tidur

Penggunaan pil tidur sering dipilih untuk orang dengan masalah tidur atau susah tidur. Mereka berpikir bahwa obat tidur dapat memberikan apa yang mereka inginkan, yaitu tidur nyenyak. Tetapi pada kenyataannya pil tidur tidak dapat mengobati kondisi itu, hanya membuat masalahnya menjadi lebih buruk.

Di bawah ini adalah beberapa jenis masalah yang berkaitan dengan pil tidur dan penggunaan berlebihan, seperti dikutip oleh Health Me Up:

1. Efek samping dari obat tidur dapat membuat orang yang lupa pada hari berikutnya merasa pusing, bingung dan sulit berpikir.

2. Penggunaan berlebihan akan memaksa Anda untuk menambah asupan sehingga Anda benar-benar tertidur. Ini jelas akan menyebabkan efek samping utama.

3. Jika Anda menggunakan pil tidur terlalu sering, Anda akan menjadi pecandu dalam jangka panjang. Tidur tentu saja, tampaknya mimpi jauh dari mimpi, sehingga Anda hanya mengalami kesulitan tidur dan Anda sering merasa cemas.

4. Jika Anda berhenti mengambil tubuh Anda, tubuh Anda akan bergetar perlahan, berkeringat dan mual.

5. Anda harus tahu bahwa obat tidur mempengaruhi proses jenis obat lain yang Anda gunakan. Apakah itu pusing, demam dan lainnya.

6. Kondisi semakin memburuk ketika Anda menggabungkannya dengan obat penghilang rasa sakit atau obat penenang.

7. Anda harus sadar bahwa masalah tidur bisa menjadi pemicu berbagai gangguan mental yang menjadi penyebab gangguan tidur. Dan obat-obatan tidak selalu merupakan pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Tips untuk Menjaga Kesehatan Saat Musim Penghujan

Musim penghujan telah datang kembali. Maka dari itu Anda juga harus mulai waspada supaya bisa terhindar dari berbagai macam penyakit yang biasanya muncul saat musim penghujan. Seperti contohnya adalah demam berdarah, batuk, pilek dan lain-lain. Penyakit-penyakit tersebut memang sering muncul saat musim hujan mulai datang. Jadi sebisa mungkin tetap jaga kesehatan supaya bisa melakukan aktivitas […]